Lima Lagu Natalie Imbruglia Favorit Saya

Beberapa waktu lalu saya mengunduh beberapa ratus lagu dari seri Now: That’s What I Call Music!. Kompilasi ini, terutama versi Asia-nya ikut menemani masa remaja saya pada akhir 90-an. Setidaknya ada tiga album (3, 4 dan 5) yang saya koleksi, dan ikut bertanggung jawab terhadap selera musik saya yang mainstream dan condong ke British-British-an.

Beberapa yang nyempil di antara sekian ratus lagu di situ adalah dari Natalie Imbruglia, yang diam-diam jadi teenage crush dulu.


Arghghgh, mata itu… 1

Lagu-lagu Mbak Natalie ini kebanyakan memang nge-pop dan easy listening banget, dan yang jelas membawa memori 90-an ke mood saya. Berikut beberapa lagu dari dua album awal biduanita asal Australia ini.

1. Torn

Kita mulai dari singel pertama dan terbesar Nat, yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga pendengar. Lagunya catchy dan tak mengherankan kalau sukses besar di pasaran.

2. That Day

Singel pertama dari album kedua. Saya suka sekali dengan lagu ini walaupun nggak pernah hapal dan kerap ngos-ngosan kalau coba ikut menyanyikannya.

3. Big Mistake

Lagu dari album pertama inilah, yang saya bilang di atas, nyempil di antara lagu-lagu di Now.

4. Smoke

Masih dari album pertama, kalau yang ini klip videonya keren, dan pamer kecantikan simbaknya yang kebangetan itu… #eh

5. Wrong Impression

Singel kedua dari album kedua. Lagu ini seingat saya sering diputar di radio kala Ayah Mansup masih jadi penyiar gaul, dulu…


  1. Kredit foto: The Sidney Morning Herald Website  

7 thoughts on “Lima Lagu Natalie Imbruglia Favorit Saya