Personal

Berbenah

Posted on: Fri, 27 Jul 2018 - 22:22 By: amed

Beberapa bulan ini saya agak kesulitan dapat waktu untuk santai sejenak mengutak-atik blog ini. Meskipun katanya libur panjang, banyak printilan kerjaan ditambah beberapa agenda lainnya yang membuat nuansa liburan kurang terasa.

Kondisi hectic mulai terasa sejak awal semester, dari proses pengisian rapor elektronik, pembuatan soal USBN, persiapan UNBK, hingga pelaksanaan segala jenis ujian untuk siswa kelas 9. Akhir tahun ajaran, selaku wali kelas saya juga harus merekap nilai siswa dan mengisi rapor untuk dibagikan ke orang tua siswa (6/6).

Amnesia, Laskar Pelangi, UAN, Komunitas, Dan Saya

Posted on: Tue, 24 Jun 2008 - 18:25 By: amed

Banjarbaru, 24 Juni 2008

I'm back!

Bukan berita besar, sebetulnya. Mengingat mood menulis saya yang agak parah beberapa bulan ini, ditambah masih menyedihkannya ketersediaan koneksi di Kalimantan, saya jadi jarang menulis postingan di sini. Kalaupun online saya cuma sempat menebar komen ndak mutu atau kadang menanggapi komentar.

Akan tetapi, kambing hitam alasan sebenarnya kenapa saya sampai jarang menulis adalah:
...
...
...
Kesibukan...

Being A Farmer

Posted on: Thu, 10 Apr 2008 - 14:20 By: amed

Banjarbaru, 10 April 2008

"Apabila suatu urusan telah diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya. Maka tunggulah kehancurannya." (HR Bukhari)

Dan bagaimana dengan saya? Apakah hadith tersebut juga berlaku terhadap saya yaa?

Masalahnya selain mengajar Bahasa Inggris dan Indonesia (yang relatif lebih saya kuasai) saya juga diharuskan mengajar...
mengajar...
mengajar...

PERTANIAN!!!!!!!

Mam... poesssss....!!!!

Hiatus Kurang Ajar

Posted on: Wed, 26 Mar 2008 - 12:30 By: amed

Banjarbaru, 26 Maret 2008

Bang Amed ke mana aja sih? Kok ngilang lama banget?
- Fans

Perlu saya tegaskan, saya ndak ngilang ke mana-mana, apalagi diculik oleh pihak-pihak tertentu. Yang hilang dari saya adalah koneksi 24 jam dan penghasilan, buah dari kondisi Jobless yang saya derita, setidaknya sampai pekan depan.

Being A Teacher

Posted on: Tue, 12 Feb 2008 - 14:11 By: amed

Banjarbaru, 12 Februari 2008

Ahaha, begini rupanya rasanya menikmati "cuti yang diperpanjang". Pagi hari bangunnya santai, bikin susu buat Bunda, nyuci dan nyapu, sarapan juga dengan santai, jalan-jalan pagi dengan Nadira sambil dadah-dadah Bunda yang berangkat kerja. Bermain sepanjang pagi sampai Nadira tidur siang, nyaman nian. Walau rasanya kok badan jadi kurang gerak yah? (Halah, kerja ndak kerja, saya emang "lemu" duluan kok...)

Subscribe to Personal