18 thoughts on “Screen Shots: Deddy Mizwar

  1. Ayah saya juga “kerja sambilan” di radio tapi gak pernah ketemu Deddy Mizwar. Yang diwawancarai “pejabat” terus… 🙁

    Eh, tapi sempet ketemu Zummy Zola juga ding! Waktu dia nemenin bapaknya kampanye hehe 🙂

  2. @ Desti
    Pertamax naik harga!
    Hu, kalo pejabat sih sudah eneg ngeliatnya…
    Eh, Zumi Zola itu siapa? Adiknya Gianfranco Zola?

    @ manusiasuper
    Emma, izin majang fotomu ya.
    Tuh sudah izin. He.

    @ cakmoki
    Hadiahnya telor Naga… 😀

    @ anung
    Pakde-nya siapa yang kamu maksud Nung?

    @ passya
    Ya dititip toh, Om…
    Sisanya emang saya yang moto, hehe.

    @ peyek
    Iya nih, kok jadi tebakan?

    @ Fourtynine
    Wah, kok kamu bisa tahu?

  3. Itu, yang jualan Coca Cola depan kos saya 😀
    Eeehh, nggak ding! Zumi Zola itu anaknya Gubernur Jambi, yang sempet jadi artis sinetron ( Zumi-nya, bukan bapaknya) 😛

  4. ada banyak hal yang perlu kita pelajari di atas dunia ini.salah satunya adalah memahami psikologi orang yang terinfeksi HIV.
    ada banyak persepsi yang salah selama ini tentang orang yang terinfeksi HIv atau ODHA sendiri.
    angka stigma dan diskriminasipun meningkat belakangan ini.
    apa teman-teman peduli dan teman-teman pelajari akan hal ini selama ini…?
    saatnya kita berbuat, bukan sekedar bicara.

    MEREKA JUGA MANUSIA…

  5. tentang NAGABONAR mungkin aku jarang nonton.
    tapi sebenarnya alur ceritanya mendidik anak remaja.
    saya pikir ini bentuk Edukasi juga buat remaja Indonesia…..

    tokohnyapun tampang pendidik
    perlu ditingkatkan kualitas flm Indonesia kedepan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *