21 thoughts on “Quote Of June

  1. @ cK
    Mau tak panggilin satpam AMD Corp?

    @ abahapis
    Ini juga!

    @ Master Li
    * Manggil Tim Pemburu Setan *

    @ manusiasuper
    Maunya!!!

    @ Tresno
    Kalo Adam & Steve???

    @ venus
    Jangan mentaqlid buta Mbok…

  2. Hoo… Ada apa ini? :mrgreen:

    sama dengan adam cinta sama hawa bukan karena hawa cantik, tapi karena cintalah hawa itu cantik

    Apa bukan karena pada waktu itu tidak ada pilihan lain selain Hawa? 😆

  3. Kalau di Bilologi dulu jaman SMP dulu (kalau g salah…maklum sdh sekitar 10 tahun yg lalu) kan ada Omni vivum ex ovo, omni ovum ex vivo, omni vivum ex vivo
    Maka mungkinkah ini berlaku…
    Kebahagiaan datang karena syukur…
    Rasa syukur muncul karena adanya kebahagiaan…
    :: Jadi apakah pada akhirnya rasa syukur akan lahir karena adanya syukur juga….

  4. Pingback: monggo…
  5. rasa syukur itu akan datang jika kita secara jernih lebih pada melihat kepada apa yg telah kita miliki saat ini, ketimbang gelisah dengan apa yg ingin kita capai, atau hawatir tentang sesuatu yg belum tentu akan terjadi di masa mendatang.

    menerima kekinian apa adanya, melihat masa lalu dan masa depan dengan bijak, membuat hati dan pikiran bisa lebih seimbang.

    salam.

  6. @ peyek
    Padahal sejatinya, aparat juga bagian dari rakyat Pak…

    @ Geddoe de la Rocha
    Loh, daripada Adam & Steve?

    @ raffaell
    Luar Biasa! 😀

    @ jurig
    Iya, uang bisa membeli harta, tapi tidak bisa membeli kebahagiaan sejati

    @ aribowo

    tapi terkadang orang lupa untuk bersyukur di kalo bahagia

    That’s it! That’s the point!

    @ nayla zahra
    Weh? Dikado apa ya? Kutipan lagi boleh?

    @ deking
    Entah, kalo bapak ini yang ngomong…

    MBULET!!!
    *Mata berputar-putar…*

    Gak kok, becanda Om..
    Iya juga sih, ini seperti pertanyaan telur sama ayam aja yah?

    @ monggo…
    Wah, dibikin post khusus? Makasih, makasih!

    @ aroengbinang
    Mantap banget Pak! How wise you are. Wish I can learn a lot more from you. Thanks a lot.

    @ susiloharjo
    Yo’i 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *