14 thoughts on “Duel

  1. its liverpool time, yesss! walau di liga ga seberapa bagus…tapi kalau di level eropa cukup bagus mainnya.

    i’m liverpudlian, and i dont like internazionale…coz i’m juventini, sejati.

  2. @ Raffaell
    Iya sih, sebenernya siapapun yang menang saya tetap dukung. Hanya saja dalam kurun sepuluh tahun saya mendukung kedua klub tersebut, baru kali ini keduanya berhadapan di kompetisi resmi. Bahkan ini baru pertemuan kedua mereka setelah 1965, di semifinal Piala Champions… Saat itu yang menang Inter, dan sekaligus Inter juga merebut gelar juara di tahun itu. Saya cuma berharap sejarah berulang, atau, kalaupun Liverpool yang menang, mereka bisa tetap maju terus sampe juara juga.

    @ Stey
    Hoh? PSIS? Tim mana itu??
    *Dihajar orang satu Semarang*

    @ Cewekbawel
    Makanya kalo ndak kuat punya dua, satu aja udah cukup… Gitu ya Neng???
    *Ngefek*

    @ Iromanda
    Hehe, bukan ndak konsisten kok, hanya saja shit happens sometimes…

    @ Effendi
    Rules apaan? Kalah gitu kok??

    @ Rasyeed
    Hmm.. Juventini? OK, kalo gitu untuk yang satu itu kita sepertinya berseberangan yaa…

    @ cK
    Gerrard ganteng… Tapi masalahnya Maicon juga ganteng… *kedip-kedip gak jelas*

    @ Kangguru
    Hidup BARITO PUTRA!!!*Halah*

    @ Abeeayang™
    Bupati? Saya mah tinggal di kota??

    @ Ina
    Yah… terus sukanya apa dong?

    @ Pyrrho
    Versi Italia-nya ada ndak Bang? 🙄

    @ Itikkecil
    Iya.. kalah.. 😥

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top