Wesley Sneijder is Now an Inter Player

Ya, Wesley Sneijder, playmaker asal Belanda, incaran Mourinho sejak lama. Akhirnya, kemarin rampung juga kepindahannya dari Real Madrid ke Internazionale.

Saya hampir lupa, kapan terakhir kali Inter punya penyerang lubang, tapi rasanya sudah lamaaa sekali. Selama ini di Inter memang bertumpuk para winger dan gelandang pekerja, dan pola yang dipakai pelatih juga kerap tidak memberi tempat pada kreativitas. Yang lebih diutamakan Inter selama ini memang kolektivitas dan Ibrahimovic…

Musim ini lumayan juga perubahan di skuad Nerazzurri. Ibra dan Maxwell ke Barcelona, Crespo ke Genoa, Cruz ke Lazio, dan Figo yang pensiun. Yang masuk, Milito dan Motta dari Genoa, Lucio dari Bayern, Samuel Eto’o dari Barcelona, dan tentunya, Sneijder.

Ah, tapi gelagat saya kok tetap nggak enak ya musim ini? Ah, tunggu akhir musim aja deh. Kemarin-kemarin juga terus diprediksi buruk oleh orang lain, toh tetap juara juga, ho ho ho…

Forza Nerazzurri, Benvenuto Sneijder!

  1. @ Rolly
    Sekarang ada kok. Liat aja tadi malam, nomor 10.

    @ Pakacil
    Selain Inter? Banyak sih, tapi melihat pertandingan tadi malam…

    @ Mansup
    Kemenangan akan lebih nikmat kalau ada Penalti-nya, nDul… :mrgreen:

  2. Senang bahwa kaus no. 10 itu bisa hidup lagi di pemain yang tepat. Gak kebayang kalo sepanjang musim harus memaksakan Stankovic atau Balotelli sebagai pemain 3/4. 😀

    Mari kita nantikan datangnya scudetto kelima berturut2. 😉

  3. @ Nia
    Sekali-sekali nonbar kah Cil?

    @ Manusiahero
    Mangkanya, Kaka kok dijual…

    @ Rizal Islami
    Makan aja yang dipikirin. Buah Tiwadak hakun lah?

    @ Jensen99
    Ya, hebatnya baru sehari main, langsung nyetel dengan permainan Nerazzurri, benar-benar calon bintang nih. Asal jangan cidera aja, kayaknya bakal rawan ditekel bek ganas khas Italia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *