Adele – Rolling In The Deep (Cover)

There’s a fire starting in my heart
Reaching a fever pitch, and it’s bringing me out the dark
Finally I can see you crystal clear
Go ahead and sell me out and I’ll lay your ship bare
See how I’ll leave with every piece of you
Don’t underestimate the things that I will do

Adele adalah fenomena musik tahun ini, yang telah membuat begitu banyak orang merinding ketika menyimak suaranya. Lagu ini dan album 21 bisa jadi akan berbicara banyak di ajang Grammy tahun depan, tunggu saja.

Dan di era Web 2.0 seperti sekarang, ketika semua orang bisa jadi musisi dan terkenal dalam sekejap via Youtube, tak sulit mencari cover untuk lagu ini. Berbagai versi, disesuaikan dengan karakter vokal dan gaya si penyanyi, bertebaran di Youtube, dan beberapa di antaranya saya coba tampilkan di bawah ini:

05. Versi Boyce Avenue

Saya sebenarnya kurang suka versi ini, terlalu ‘lembek’ kalo dibilang mah, gak laki gitu loh.. Tapi ya mau gimana, selera para wanita galau tentunya ndak bisa dikesampingkan begitu saja lah.

04. Versi Connie Talbot

Tak dinyana, sudah hampir 5 tahun waktu berlalu sejak si ‘anak ajaib’ mengobrak-abrik perasaan Simon Cowell dengan ‘Over The Rainbow’-nya. Sekarang usianya sudah 11, karakter vokalnya semakin matang, dan penampilannya juga.. oh, well.. pedobear detected 😈 .

03. Versi Maddi Jane

Saya tadinya ndak tahu-menahu soal Teteh Maddi ini, baru tertarik setelah ia nangkring di posisi teratas hasil pencarian saya… Usianya ternyata juga baru 12, oh, well.. pedobear detected lagi.. :mrgreen:

02. Versi Mike Tompkins

Dengan gaya ‘beatboxing‘ andalannya, Kang Mike membawakan lagu ini dengan rada ‘slengean’. Yang jelas, jangan sampai beliau ini sariawan, kasian karena bakal keteteran… πŸ™‚

01. Versi Linkin Park

Dari semua cover, ini dia favorit saya. Di leher Chester, lagu ini menjelma jadi semakin menyeramkan 😐

  1. Anak yang di video nomor 3 & 4 lucu… πŸ˜›

    kena perangkap pedobear

    BTW, yang versi Maddi Jane bagus. She’s 12? Kayaknya gak bakal kaget kalau 4-5 tahun lagi dia masuk mainstream. ^^;;

    *IMHO*

  2. @Sora
    Setelah dicek lagi, ternyata usianya sudah 13 jadi kadar pedobearnya bisa berkurang, he..

    Oyeah, maybe she’ll be the next Disney talent, mengikuti jejak Miley Cyrus, Selena Gomez, atau Demi Lovato… *oh wait!!!*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *