8 thoughts on “Bisa Blogging Lagi!!!

  1. @ helgeduelbek
    wah, kalo di speedy kantor saya wordpress mati total kemarin pak. Kayaknya setiap tempat beda-beda yang bisa dikunjungi yah?? Hari ini kayaknya lancar semua nih, tapi rada lambat

    @ manusiasuper
    kayaknya dah lancar semua yah? Atau efek liburan aja?

    @ekowanz
    Manusia super juga manusiaaaaaaaaaaaaaaa!!! 😀

  2. @ wadehel
    Turut berduka cita…

    @ chaidir
    Masih dalam tahap mencari-cari nih, coba yang cocok dan gampang di-“save as”. Jangan heran kalo seminggu bisa ganti kulit tujuh kali nih… Maruk nyoba semua!

  3. hahah…
    kasihan… pada gak bisa ngeblog ya? kenapa? pada mati internetnya? hahahah… kasihan banget sih kalian ini.. koq pada samaan sama saya nasibnya xixixixi…

    @ halah, sama-sama menderitanya gitu kok…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top