Music

No Line On The Horizon

Banjarbaru, 30 Juli 2008

Dari milis U2-Indonesia saya mendapat info kalau domain nolineonthehorizon.com telah dibeli oleh Universal Music sejak akhir Juni lalu. Ketika saya cek, benar saja, domain ini ternyata “has been registered by NetNames for one of our clients”.

Spekulasi kemudian merebak, terutama di milis dan forum penggemar: kalau “No Line On The Horizon” akan menjadi frase “kunci” untuk album ke-12 U2!!! Bisa jadi sebagai titel album; atau, paling tidak, salah satu lagu unggulan mereka.

Sebenarnya saya kurang suka rumor-rumoran begini. Mending “yang pasti-pasti aja” deh. Tapi tak urung, berita ini jadi bikin penasaran juga. Karena itu saya putuskan untuk berburu informasi ini lebih jauh di internet.
Salah satu artikel paling komperehensif yang saya dapatkan adalah dari @U2.com, yang menyebutkan kalau album ini diyakini akan diberi judul No Line On The Horizon dan akan dilempar ke pasaran pada 14 November 2008!

Beberapa judul lagu yang diramalkan juga akan dirilis adalah “Moment of Surrender,” “For Your Love,” “Love Is All We Have Left” dan “One Bird.” Selain itu juga akan ada “If I Could Live My Life Again,” “The Cedars of Lebanon” dan, tentunya “No Line On The Horizon.”

Penjelasan terkait beberapa lagu tersebut juga saya dapat dari blog drivebymedia.

Pengambilan gambar untuk video klipnya sendiri kabarnya akan dilakukan di Cadiz, Spanyol, dengan sutradara Anton Corbijn.

Well… Sekali lagi, semua info yang saya sebutkan di atas sifatnya masih rumor dan spekulasi. Untuk memastikan kebenarannya, kita memang masih harus sabar menunggu, paling tidak hingga pertengahan November nanti. Duh!

Information Compiled by: Medphisto :mrgreen:

10 thoughts on “No Line On The Horizon

  1. @ Itikkecil
    Yah… CD U2… impian saya sejak lama
    *menangis melihat koleksi kaset yang berjamur*

    @ U2-indo
    Waduh… Berapa duit itu??

    @ Warmorning
    Ya, U2 lagi… Wah apanya, Om?

  2. @ Uwiuw
    Salam kenal juga 😉

    @ ManusiaSuper
    Minjem?? Sejak kapan kamu suka U2? Lalu ke mana band-band menye-menye idolamu selama ini?

    @ Ahsani Taqwiem
    U2 itu merek sabun… 😈

    @ Theloebizz
    Iya, memangnya dikira tentang apa lagi Mbak?

    @ COEXIST
    Ohoho…
    *menangis*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *