Politics

Idola

Banjarbaru, 08-08-08 (Beh, tanggalnya…)

 

Menjadi seleb sepertinya memang membanggakan. Dikagumi, diidolakan, dikejar-kejar fans di mana-mana. Hanya saja, kadang kala jadi seleb itu membuat masalah, khususnya jika sudah melibatkan orang lain yang tidak mau punya urusan dengan ke”seleb”an si seleb.

Dan itulah yang terjadi dengan saya beberapa bulan yang lalu. Saya bukan seleb ya iyalah, emang siapa yang bilang elu seleb?, tapi kebetulan ada salah seorang rekan saya yang merupakan seorang seleb. Hanya saja, demi memelihara ego dan nama baiknya, namanya tidak akan saya sebutkan di sini, dan saya tidak akan melayani pertanyaan terkait siapa sosok yang saya bicarakan di sini.

Rekan saya tersebut, kebetulan adalah seleb yang lumayan terkenal, punya banyak fans, terutama di kalangan perempuan dan lelaki pecinta sesama jenis. Sejauh ini, ke”seleb”annya memang tidak mengganggu saya, namun kala seorang penggemar yang tidak jelas nama dan jenis kelaminnya tiba-tiba membombardir hape saya dengan pertanyaan-pertanyaan seputar dirinya, saya jadi eneg juga.

Dan berhubung hape saya itu hape Taiwan gratisan bukan hape canggih yang bisa menyimpan ratusan SMS, maka ada baiknya saya pindahkan pesan-pesannya ke sini, jadi setelah ini bisa saya hapus pesan-pesan yang memberatkan inbox tersebut. Sekalian, andai saja si penggemar tersebut membaca tulisan ini dia bisa menyadari, kalau menginterogasi seseorang terkait seorang seleb, tanpa mau menyebutkan nama atau identitas jelas itu bukan sesuatu yang menyehatkan.

[Proses pembunuhan karakter dimulai di sini]

SMS Pertama:

Sorry ya neh bnrkh nonya f****?

Saya jawab dengan bukan. Dia kemudian bertanya lagi.

Sorry ya klau bgitu.. Kukira neh nonya f**** trnyata bkn.. Mau nanya brp no hpnya f**** ya?

Beh, gelagatnya. Saya mulai curiga kalau dia sebenarnya tahu nomor saya bukan nomornya F****. Ya sudah, saya kasihkan saja nomornya F**** dengan harapan urusan akan mereka selesaikan berdua.

Km adalh lg punya no hpnya f**** yg lain? Krn ada yg ingin kutanyakn sm dia, penting bngt…

Lah? Masih kurang? Saya bilang ya itu saja nomornya F****… Sekalian saya tanya dari mana dia tahu nomor saya.

Dr tmnku.. Selain no itu adalh lg nonya f**** yg lain? soalnya klau kusms ga dibls2nya.. Mau nanya f**** tuh udh punya pcr/blm sich? Dan udh marriedlh? thanks.

Ohohoh. rupanya memang benar dia pura-pura SMS salah sambung di atas. SMSnya tidak saya balas. Eh, taunya dia nanya lagi.

Sorry mas mengganggu, taulh alamat f**** dimn?

Masih belum saya balas. Lagi-lagi dia tanya.

Mas, udh lm ya tmenan sm f**** sjk kpn? Oh ya mas, f**** tuh tipe cowo yg setia ga sich sm pcrnya? f**** tuh lulusan mana dan udh krjalah dimn?

Saya jawab dengan jawaban normatif: masalah playboy itu relatif. :mrgreen: Iseng saya tanya, memang kenal F**** di mana?

Aku knal f**** dr tmn akrabku.. Kt tmnku sich f**** tuh playboy, udh ketahuan ko dr wjhny.. Oh ya mas, f**** udh punya pcrkh dan orgnya cantiklh? Dan sbnrnya f**** orgny ky gmana sich?

Lah, emang wajah playboy itu pagimane sih? Yang ada ciri kelincinya?
Saya tanyakan lagi, temannya di situ siapa? Saya perlu kejelasan soalnya…

Dr tmnku. Klau nmnya sih ga pnting.. Itu sifatnya rahasia. Sory mas km blm jwb pertanyaanku, km udh lmkah tmenan sm f****? f**** tuh tipe cowo playboykh

Kembali, karena tidak mau membuka identitas, saya tidak balas SMSnya. Eh, rupanya beliau masih penasaran…

Maaf mas, km bnran tmnnya f****? Mau nanya mas, f**** tuh udh punya cewelh dan udh marriedlh?

Setelah berkonsultasi dengan si selebnya langsung, saya kembali jawab dengan jawaban normatif: F**** itu single but not available. :mrgreen:

Maksudmu dia tuh blm married ya? Km tau ga f**** tuh mencri tipe cewe ky gimn sich? Knp ya f**** tuh apabila kusms ga prnh diblsnya? Oh ya km tau ga rmh f**** tuh dimana?

Ya ampun, optimis banget sih? Saya mulai jenuh menjawab pertanyaannya. Dari sini saya putuskan tidak meladeni SMS-nya lagi.

Sorry m’ganggu mas, mau nanya f**** tuh bnyakah punya cewe? f**** tuh udh krjakh dimana? Tlg dibls

Maaf, tidak saya balas.

Blh ga nanya f**** tuh udh marriedlh? Dia udh punya pcrlh? Klau dia blm punya km maulh m’comblanginku sm f****.. Soalnya udh lm lo jatuh cinta sm dia..

Maaf, tidak saya balas. Saya juga tidak akan pernah berniat jadi mak comblang, apalagi dengan seseorang yang sudah saya ketahui “kualitas dan kuantitasnya” 😈

Cukup lama tidak dibalas, taunya tepat di malam saat esoknya si seleb mau ultah, si interogator kembali bertanya

Sorry ya mas, mau nanya f**** tuh kpn sich ulang thnya? Tlg dibls.

Saya tahu ini pertanyaan retoris. Dia pasti sudah tahu besok si seleb bakal ultah. Jadi untuk apa menanyakan hal ini kepada saya? Biar kalau ditanya oleh si seleb, dia bisa jawab kalau tahunya dari saya gitu? Tidak saya ladeni. Dan ternyata tanpa dijawab pun, SMS selamat ultah ternyata tetap dilayangkan esok diniharinya…

SMS terakhir yang nyampe ke inbox saya adalah

f**** tuh anak tunggal ya mas?

Tidak saya jawab, dan tidak akan saya jawab sampai dia membuka kedok identitasnya.

Selain SMS, nomor si pengirim (0813493470-sekian-sekian) beberapa kali me-miskol saya. Beberapa kali saya angkat, namun segera dia tutup begitu saya mengucap “halo?”. Apa coba maksudnya?

[/Proses pembunuhan karakter berakhir di sini]

Proses teror SMS itu sudah beberapa bulan yang lalu saya alami, dan setelah pertimbangan yang panjang, saya akhirnya memutuskan mengangkatnya menjadi postingan. Semoga kita bisa memetik hikmah dari teror SMS ini, 👿 .

22 thoughts on “Idola

  1. f**** ???
    jadi curiga kalau itu si f**** atau si f****
    😉
    dulu tak dilaporkan ke pulisi ya, untuk kasus perbuatan tidak menyenangkan Anda. kan ada pasal karet tuh…
    😀

  2. Saya tau saya memang ganteng dan bisa membuat wanita jatuh cinta. tapi saya yakin wanita yang lagi horny dengan saya takkan sebodoh itu untuk meng-sms Amed.

    Lagipula saya ga ada hubungan apa apa dengan pihak penerima sms dalam hal ini Amed. Ga ada terikat hubungan kerja apalagi hubungan batin, maka ga mungkin ada wanita membodohkan dirinya untuk tega teganya meng sms Amed dengan alasan Amed adalah rekan kerja saya.
    😀

    Jadi Pemirsa Sekalian…. Sudah tau kan siapa yang dimaksud dalam postingan ini???

    Maka karena daripada sms dan postingan inilah mungkin pertengkaran pun pecah

    “Ngakak sambil nungging”

  3. berhubung karena daripada saya tidak merasa dariada saya pernah daripada sms ke amed daripada untuk menanyakan daripada soal si F*****, maka yang sms daripada sma itu ke amed bukan saya…..

    *dilempar cpu*

  4. @ Ekowanz
    Kelihatan banar :mrgreen:

    @ Dana
    Malah diketawain… bukannya bantu jawab ngapa?

    @ Teddy
    Ah, jangan sok tau kaw…

    @ p4ndu_454kura®
    Yey… Sepertinya saya tidak seobsesif itu…

    @ Pakacil
    Soal identitas tetap tidak akan saya ungkapkan di sini. Entah via japri :mrgreen:

    Ah, perbuatannya masih terlalu jauh untuk dianggap tidak menyenangkan…

    @ ManusiaSuper
    Sekarang sudah balik?

    @ Raffaell
    Ho ho ho… Welcome to the cruel.. cruel.. world…

    @ Erander
    Eh? Mau make istilah itu Bang? :mrgreen:

    @ Gentole
    Yah, untungnya hape saya tidak bisa terima SMS berwarna…

    @ Harie insani Putra
    Itu bukan seleb namanya Om…

    @ cK
    Istilah anda? Maksudnya anda yang menciptakan atau anda yang sing…

    Halah, nevermind..

    @ Itikkecil
    No comment kalau soal identitas…

    @ Mr. Fortynine
    Bodoh tidak bodoh itu adanya di logika om..

    Kalau cuma sekadar horny mungkin tidak akan sebodoh itu, tapi ini CINTA bos! Seperti yang tidak tahu saja bagaimana kalau sudah main perasaan.

    Lagipula anda kok sepertinya ge-er banget posting ini akan disangkut pautkan dengan diri anda? Idih… 😆

    Dan soal identitas, silakan menebak-nebak saja, jangan terlalu tendensius…

    @ Cewekbawel
    Fans dan F**** kan sama-sama diawali huruf F, Neng…
    BTW, blognya kenapa?

    @ Sandi
    Buset? Ryan kan depannya R….

    Dan bukan soal sarapnya… CINTA :mrgreen:

    @ NdaruAlqaz
    *Curiga jangan-jangan justru Ndaru pelakunya….*
    Ciri psikopat kan kalo sehabis melakukan tidak merasa melakukan lagi… *begidik*

  5. cara lama tuh.. cari tau cowo lwt tmn nya… *cara baru gmn yaks???*. Si F**** nya tau gak tuh??… Jangan2 si F**** yg kasih no km biar perhatian beralih ke km. Wuakakakkakak.. Hi.iH.. Pina banjar banar bahasa sms nya tuh… huahahahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *