Posting Perdana di 2018

Akhirnya mengunjungi dashboard blog ini lagi yang makin terbengkalai saja. Kesan saya kok tambah aneh saja ini tampilan dapurnya WordPress, ya?

Oya, hutang bikin postingan tentang review film sepanjang 2017 juga belum terlaksana mengingat kesibukan di awal tahun ini. Sepanjang Januari saya berkutat dengan pengisian nilai rapor siswa kelas VII di sekolah saya, yang tahun ajaran ini mulai menerapkan Kurikulum 2013. Nah, proses pengisiannya yang melalui aplikasi e-Rapor inilah yang membuat saya dan operator Dapodik harus berjuang ekstra keras belajar hal baru lagi.

Selain itu, saya juga lagi keranjingan main Summoners War akibat iseng menghabiskan kuota akhir tahun. Ternyata ukuran game yang super besar ini sepadan dengan gameplay-nya yang terlalu adiktif. Sekarang baterai hape jadi lekas habis karena setiap ada waktu senggang, saya mesti login ke game ini.

Selain mengunjungi dashboard, saya juga mampir ke cPanel blog. Ya ampun, ternyata sudah nyaris penuh sekali kapasitas penyimpanannya yang cuma 100MB. Jadilah seperti biasa, tanpa pikir panjang, saya upgrade saja akun hostingan ke 250MB. Semoga blognya bisa bernapas lebih lega.

Sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, memang minim faedahnya, tapi lumayan lah asal postingan ada terisi sedikit…

Posts created 250

5 thoughts on “Posting Perdana di 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top