Major Overhaul

Libur lebaran lumayan memberi saya banyak waktu untuk merombak total blog ini. Usai reset hosting dan migrasi dari Drupal ke WordPress, masih banyak PR yang harus dikerjakan agar blog ini kembali seperti dulu. Setelah dapat tema yang lumayan nyaman, berikutnya saya mengimpor postingan lawas yang syukurnya masih sempat saya backup sebelum pindahan ke Drupal.

Postingan lawas inilah yang beberapa hari ini saya edit-edit lagi. Beberapa postingan yang saya rasa sudah nggak valid lagi saya hapus. Sisanya saya perbaiki isinya, terutama link-link yang udah banyak mati, termasuk video-video YouTube, yang jika masih ada video alternatifnya saya ganti saja. Sampai sekarang masih belum selesai, sih. Semoga beberapa hari ke depan udah beres.

Yang harus digarap manual juga adalah memasukkan artikel yang saya tulis pas masih pakai Drupal, yang untungnya nggak banyak. Saat ini syukurnya tulisan yang masih valid sudah saya posting ulang semua. Yang ribet itu mungkin mengingat tanggal postingannya, karena di database Drupal, tanggalan itu pakai format timestamp yang berbeda. Untung ada situs TimestampConvert yang sangat membantu.

Dan berhubung saya suka menyakiti diri sendiri, saya juga menghapus semua Categories dan Tags, yang rencananya akan saya garap lagi nanti. Nambah kerjaan aja sih, tapi moga bisa lebih merapikan administrasi blog ini ke depannya.

Satu lagi, saya nambahin juga satu Widget buat memajang proyek keroyokan saya sama beberapa rekan, yaitu Podcast Radio Bukan. Proyek iseng ini digarap sesukanya aja, hitung-hitung belajar barang baru yang bisa memuaskan naluri nge-ghibah kami. :mrgreen:

Posts created 254

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top