Satir Yang Menghibur

Banjarbaru, 28 April 2008 Post yang sudah lama siap diterbitkan, namun baru sempat saya bawa sekarang; setelah kondisi kaki saya sudah memungkinkan untuk ngejogrog lagi di warnet. (FYI, tanggal 11 April lalu saya kena kecelakaan lumayan parah, betis saya yang mulus ciuman sama knalpot, jadi “grilled leg” deh… 2 minggu saya jadi manusia tak berguna, […]

Being A Farmer

Banjarbaru, 10 April 2008 “Apabila suatu urusan telah diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya. Maka tunggulah kehancurannya.” (HR Bukhari) Dan bagaimana dengan saya? Apakah hadith tersebut juga berlaku terhadap saya yaa? Masalahnya selain mengajar Bahasa Inggris dan Indonesia (yang relatif lebih saya kuasai) saya juga diharuskan mengajar… mengajar… mengajar… PERTANIAN!!!!!!! Mam… poesssss….!!!! Jadi bagi para […]

Hiatus Kurang Ajar

Banjarbaru, 26 Maret 2008 Bang Amed ke mana aja sih? Kok ngilang lama banget? Perlu saya tegaskan, saya ndak ngilang ke mana-mana, apalagi diculik oleh pihak-pihak tertentu . Yang hilang dari saya adalah koneksi 24 jam dan penghasilan, buah dari kondisi jobless yang saya derita, setidaknya sampai pekan depan. Saya hitung-hitung, sudah lebih dari seminggu […]

Being A Teacher

Banjarbaru, 12 Februari 2008 Ahaha.. Begini rupanya rasanya menikmati “cuti yang diperpanjang”… Pagi hari bangunnya santai, bikin susu buat Bunda, nyuci dan nyapu, sarapan juga dengan santai, jalan-jalan pagi dengan Nadira sambil dadah-dadah Bunda yang berangkat kerja… Bermain sepanjang pagi sampai Nadira tidur siang, nyaman nian… Walau rasanya kok badan jadi kurang gerak yah? (Halah, […]

So Many Things To Do

Banjarbaru, 30 Januari 2008 Fyuh. Akhirnya saya ngeblog dari Banjarbaru… Dan sebenarnya banyak hal ingin saya tulis di blog ini, tapi mengingat keterbatasan koneksi, baru sekarang saya bisa nulis lagi. Pertama, tanggal 20 Januari, ada pertemuan di rumah Mas Harie untuk membahas pembentukan komunitas blogger Kal-Sel. Hasil pertemuan tersebut adalah dibuatnya sebuah blog berjudul Kayuh […]

On A High

Banjarmasin, 23 Januari 2008 I’m on a high, I’m on a high There’s nothing more to it. We are the sea and the sky And the blue that runs through it, yeah. And there are some who say there are so many things I need So I run or I fight and I crawl or […]

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top